Seruduk Pantat Angkot, Warga Panah Hijau Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal kembali terjadi di wilayah Satlantas Polsek Labuhan, Kamis (20/5/2021).

Kali ini lakalantas yang melibatkan Sepeda Motor Honda Vario BK 2672 AJR yang dikemudikan M. Arifin Kontra Mopen Angkot Morina Trayek 81 BK 1466 GB yang dikemudikan Harlan Bakara (43) terjadi di Jalan KL.Yos Sudarso Km.17,5 Kel.Pekan Labuhan Kec.Medan Labuhan.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara motor Muhammad Arifin (43) warga Jalan Young Panah Hijau Lingk VII, Gang Hijrah, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan meninggal dunia sebelumnya sempat mendapat perawatan dirumah sakit.

Keterangan yang diperoleh sebelum terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Mopen angkot morina trayek 81  yang dikemudikan oleh Harlan Bakara berjalan dari arah Medan menuju arah Belawan, tepatnya didepan Asrama Dewa Ruci TNI-AL datang dari arah yang sama korban dengan mengendarai  motor Honda Vario BK 2672 AJR.

Sesampainya dilokasi kejadian,  diduga korban kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang ada didepannya. Korban menabrak bagian belakang Mopen Angkot, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada alis mata kanan, Gigi atas patah, Luka bengkak pada bibir dan dibawa berobat ke Rsu. Eshmun dan beberapa saat setelah mendapat perawatan meninggal dunia.

Kanit Lantas AKP Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan, Jumat (21/5/2021) membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sudah ditangani oleh pihaknya.

"Iya bang, korban meninggal dunia dirumah sakit. Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan, untuk jasad korban sudah dibawah kerumah duka untuk dikebumikan,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini