Serka Muksin Lingga Berbagi Takjil Buka Puasa ke Masjid Al -Huda

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Mewakili Dandim 0206/Dairi, Serka Muhsin Lingga, Koramil 03/Parongil yang  memiliki wilayah 4 Kecamatan di Kab .Dairi Sumut, selaku Babinsa yang ditugaskan untuk Kecamatan Lae Parira membagikan takjil ke Masjid Al-Huda.

Masjid yang terletak di Jalan Sidikalang – Parongil Desa Sumbul, Kecamatan Lae Parira ini menjadi masjid yang terakhir pada bulan ramadan tahun ini,  menerima pembagian takjil dari Kodim 0206/Dairi.

Takjil ini langsung diterima oleh BKM masjid Al.Huda J. Angkat

Ia mengucapkan ribuan terima kasih atas ditunjuknya masjid tersebut untuk menerima takjil.

“Saya mewakili pengurus Masjid Al Huda mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak babinsa yang mewakili Dandim 0206/Dairi sudah singgah kesini dan menyerahkan bantuan takjil ini,”ucapnya.

Serka Muhsin Lingga menjelaskan, pemberian takjil ke masjid-masjid ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari Kodim 0206/Dairi,dan semoga bisa dilaksanakan pada bulan ramdhan tahun yang akan datang.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang berguna untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan juga membangun sinergitas TNI-Masyarakat.

Danramil 03/Parongil Kapten Inf. T Aritonang menyampaikan kegiatan hari ini adalah kegiatan sosial dari Kodim 0206/Dairi, selain menjalin silaturahmi kegiatan ini juga diharapkan bisa membangun sinergitas TNI-Masyarakat, terutama para Babinsa akan lebih dekat dengan masyarakat agar bisa menyerap segala informasi diwilayah.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini