PT.Amanah Jaya Perkasa Utama Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - PT.Amanah Jaya Perkasa Utama di bawah kepemimpinan Bung Jaya Saputra menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra Belawan, serta Tim Bersahaja dan Tim tim Pendukung lainnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Acara berbuka puasa bersama diselenggarakan di Halaman Kantor PT.Amanah Jaya Perkasa Utama tepatnya di Jalan Rumah Sakit, Lingk.1,No.6,Belawan Sicanang, Minggu (02/05/2021).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung Owner PT. Amanah Jaya Perkasa Utama,Bung Jaya Saputra dan jajaran manajemen perseroan lainnya.

Sebanyak puluhan karyawan perseroan juga turut hadir dalam acara berbuka bersama yang diawali dengan kata sambutan dari Sekjen PAC.Gerindra Kec.Medan Belawan Ichsan Nasution.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan di bawakan oleh Al Ustad Mhd Hatta dan kemudian berbuka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Selain berbuka puasa bersama, PT.Amanah Jaya Perkasa Utama juga memberikan bingkisan Paket sembako dan  uang saku kepada 80 anak-anak yatim piatu yang tinggal di Kel.Sicanang.

Owner PT.Amanah Jaya Perkasa Utama yang juga Ketua PAC.Partai Gerindra Kec.Medan Belawan mengatakan, acara buka puasa bersama anak yatim piatu bertujuan untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu di bulan yang penuh berkah.

"Pada ramadhan tahun ini, ada 80 anak yatim piatu yang kita santuni. Mereka, merupakan anak-anak yang ada di sekitar lingkungan perusahaan kita" ujar Bung Jaya.

Ditempat yang sama Ketua OKK Ammali menuturkan,kegiatan tersebut biasa dilaksanakan oleh PT.Amanah Jaya Perkasa Utama di setiap bulan ramadhan tiba.

“Bukan hanya bulan suci ramadhan tahun ini saja, kegiatan santunan untuk anak yatim piatu dan buka puasa di adakan, kegiatan sosial seperti ini rutin PT.Amanh Jaya Perkasa Utama lakukan di setiap tahun nya,” kata Ammali yang juga Ketum Bersahaja Medan Utara.

“Alhmadulillah, hari ini PT. Amanah Jaya Perkasa Utama berbagi kebaikan kepada 80 anak yatim piatu dan buka puasa ramadhan bersama pengurus PAC/Ranting Gerindra Belawan serta im Bersahaja dan Tim tim Pendukung lainnya sengaja kita undang agar di tengah pandemi covid-19 secara ekonomi sedang kesulitan bisa terbantu dan merasakan kebahagian bersama kita di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat sicanang Bambang saat dilangsir awak mengatakan kami sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pihak PT Amanah Jaya Perkasa Utama setiap tahunnya semoga usahanya semakin jaya sesuai nama PTnya.

Pantauan Tim Media Centre PAC.Gerindra di lapangan acara berbuka puasa bersama anak yatim tersebut berjalan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini