Politisi Muda NasDem Ricky Anthony Terima Mandat Bentuk BAPERA Langkat

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo



DailySatu.com,
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) dari Fraksi Partai NasDem, Ricky Anthony menerima mandat untuk pembentukan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) di Kabupaten Langkat dari DPW BAPERA Sumatera Utara, Rabu (12/5/2021).

Mandat pembentukan BAPERA di Kabupaten Langkat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW BAPERA Sumatera Utara Abdul Rahman yang didampingi Ketu OKK Ihksan di kantor DPW BAPERA SUMUT Jalan A.R.Hakim No 182 Medan.

Diketahui, bahwa BAPERA merupakan sebuah Ormas yang terbilang baru besutan Fadh El Fouz A Rafiq yang melibatkan berbagai tokoh nasional diantaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto yang didapuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan BAPERA dan Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto didalam struktur DPP BAPERA menjadi Sekjen Dewan Pertimbangan DPP BAPERA.

Ricky Anthony yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut juga menjelaskan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin dan membentuk BAPERA di Kabupaten Langkat.

Politsi muda Partai NasDem ini juga memohon dukungan dan do'a untuk dapat menyatukan kaum Pemuda Pemudi dalam Barisan Pemuda Nusantara tanpa memandang warna golongan suku agama dan partai politik.

"Sama halnya warna warni di pengurusan pusat maka BAPERA di Langkat juga akan merangkul semua warna untuk menciptakan karya karya positif di Kabupaten Langkat kedepan," tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Ricky Anthony yang mengambil jalur politik sebagai ranah perjuangannya bersama Partai NasDem, kini menjabat sebagai ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Langkat dan Ketua Dewan Pertimbangan GP NasDem Langkat.

Selain itu Ricky juga aktif sebagai Ketua Dewan Penasehat Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Langkat sebuah organisasi kepemudaan. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini