Pelaku Pembunuhan Janda Anak 6 di Sei Bamban Berhasil Diringkus Kurang Dari 2x24 Jam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Penemuan Jenazah yang diketahai bernama M. Br Sianipar (65) Warga Dusun 1 Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Sergai yang berstatus janda memilik anak 6

yang sempat menggegerkan masyarakat sekitar dalam kondisi bersimbah darah diruang tamu, Rabu (19/5/2021) sekira pukul 16:00WIB kemaren, akhirnya terungkap.

Informasi yang diperoleh, Pelaku diketahui bernama Sahrizal Sipayung alias Rizal (32) warga Dusun V Peringgan, Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai ditangkap tim unit Reskrim Polsek Firdaus di Kota Sidikalamg, Kabupaten Dairi, Jumat(21/5/2021) pagi.

Pelaku diduga adalah otak pelaku pembunuhan M Boru Sianipar  yang akrab disapa Opung Juntak, yang ditemukan tewas dalam kondisi telentang bersimbah darah diruang tamu rumahnya.

Motif pelaku merasa sakit hati karena tidak diberi pinjam sepeda motor milik korban, sehingga pelaku nekat menghabisi korban dengan cara memukul palu dibagian Tengkuk korban.

"Saya sakit hati karna tidak diberi pinjam sepeda motor untuk menjemput anak di Galang dengan alasan korban tidak ada surat surat kendaraan, malah saya diusir disuruh pulang,"kilah tersangka dihadapan wartawan.

Melihat ada palu dilantai, dirinya langsung seperti kesetanan dan langsung  memukul dibagian arah tengkuk. Apalagi Opung menjerit dan karena takutnya lalu pelaku memukul secara membabi buta. "Saya ingat ada 6 kali memukulkan palu kearah korban,"ucap pelaku.

Setelah kejadian, sambung tersangka, Pelaku langsung mrmatukan lampu dan mengunci pintu dari luar.

"Saya mengambil duit opung sebanyak Rp 150 ribu dan membawa kabur motornya,"jelasnya.

Kapolsek Firdaus yang ditemui wartawan belum bisa memberikan komentar secara resmi.

"Menunggu perintah pimpinan, karena kami bertugas sesuai dengan instruksi Bapak Kapolres"tandasnya.(DS/putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini