Kuatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/TL Komsos di Kantor Desa Lae Nuaha

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta Kepala Desa dan perangkat desa, anggota Koramil 04/TL  jajaran Kodim0206/Dairi Sidikalang Serda Parman Sembiring secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa binaannya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kades di wilayah binaannya,Serda Parman Sembiring secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. 

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan melalui kantor desa,dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antar Babinsa dan pemerintah desa untuk melaksanakan tugas di lapangan wilayah binaanya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh pemerintah desa. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu informasi permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat Terselesaikan.

Lebih lanjut Serda Parman Sembiring menyampaikan agar seluruh pemerintah desa dapat menjaga kesehatan terlebih masa sekarang, habis hari Raya Idulfitri kemungkinan penyebaran virus covid-19 bertabah,agar kita semua tetap menjaga kesehatan mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini