Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Bantu Siswa SD Dalam Proses Belajar Daring

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pandemi Covid -19 mengharuskan peserta didik atau murid sekolah melaksanakan proses belajar melalui daring (online). 

Melihat hal tersebut, Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi yaitu Serda H.A.Manik berinisiatif mengundang sejumlah siswa SD 030426 lae trondi  untuk diberi bimbingan belajar  pada hari Minggu diKoramil 07/Salak Kab Pakpak Bharat, Sabtu (30/5/2021), dengan memanfaatkan Vasilitas wifi milik Koramil 07/Salak.

Hal tersebut dilaksanakan mengingat sudah lamanya para murid tidak mengenyam pendidikan secara tatap muka karena pandemi corona. Undangan belajar bersama TNI ini juga merupakan upaya Koramil 07/ Salak, membantu para siswa dalam menikmati layanan internet secara gratis.

Salah seorang siswa bernama Fani mengutarakan kebahagiaan nya karena bisa belajar daring bersama TNI. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya wifi gratis yang diberikan.

”Senang bisa belajar bersama bapak-bapak TNI. Kami diberi tempat untuk belajar  dengan menggunakan wifi yang ada di kantor koramil dan kami sangat senang krna sangat membantu kami dalam proses belajar  karena sebelumnya kami harus gunakan internet sendiri dengan cara membeli,"ujarnya sambil tersenyum.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini