Koramil 06/KRJ, Kodim 0206/Dairi Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Test Sweb Antigen

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Personel Koramil 06/Krj Kodim 0206/Dairi dampingi Petugas Kesehatan Puskesmas Sukaramai melakukan pemeriksaan  test sweb antigen terhadap warga yang berinteraksi di Pasar Sukaramai, Kecamatan Kerajaan, Kab.Pakpak Bharat, Jumat (28/05/2021).

Tes ini bertujuan agar pemerintah dan petugas kesehatan bisa mengetahui siapa saja orang yang berpotensi menyebarkan virus corona, dan melakukan tindakan pencegahan agar jumlah kasus Covid-19 tidak semakin bertambah.

Kegiatan pemeriksaan Tes sweb antigen diadakan gratis bagi pedagang, serta pengunjung pasar sebanyak 10 orang yang di pilih secara acak oleh Petugas Kesehatan uskesmas kerajaan.

Danramil 06/Krj Leltu A.R.Siregar mengatakan, jika nantinya ada warga yang Positif maka akan dilanjutkan Penanganan   oleh Petugas Kesehatan.

Lettu A. R. Siregar selaku Danramil 06/Krj merasa bersyukur atas hasil Tes Sweb Antigen yang negatif dari l0 orang warganya, namun demikian ia meyampaikan agar warga tersebut tetap waspada akan penyebaran virus Covid-19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini