Kembali Tawuran Antar Pemuda Terjadi di Medan Belawan..Ada Bom Melotov Juga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Kembali aksi tawuran antar pemuda terjadi di Medan Belawan, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kali ini aksi tawuran antar pemuda melibatkan Lorong Melati dan Lorong Papan Kec. Medan Belawan.

Aksi tawuran yang berlangsung di Jalan Stasiun Belawan ini berlangsung hampir 3 jam, bahkan aksi tawuran tersebut selain saling lempar batu juga dengan menggunakan bom molotov. Belum diketahui secara pasti penyebab tawuran tersebut, kedua kelompok terlibat tawuran secara tiba-tiba.

Suasana di lokasi semakin tidak terkendali, sebab sejumlah batu dan bom Melotov berhamburan dijalan. 

Melihat suasana semakin tak karuan, petugas kepolisian dengan tegas membubarkan massa dengan menembakan gas air mata. Namun, massa tidak juga menghiraukan tindakan yang dilakukan polisi.

Mobil patroli polisi yang mencoba menerobos masuk untuk memecah keributan tersebut, mala menjadi sasaran lemparan batu para pelaku tawuran.

Aksi tawuran dapat dibubarkan setelah petugas dari Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan terus mendesak mundur para pelaku tawuran.

Namun, dilokasi berbeda di Kel. Bagan Deli juga terjadi keributan, belum tahu juga penyebab keributan tersebut.

"Malam itu, dua lokasi perang. Kami pun heran. Perangnya parah kali, karena batu, petasan dan bom molotov berterbangan. Mereka juga melempari polisi saat membubarkan," cerita warga sekitar.

Tawuran yang terjadi di dua lokasi berakhir menjelang subuh. Suasana di lokasi sempat mencekam kembali normal, namun sejumlah batu berserakan di badan jalan. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini