Kapolsek Sidikalang Kota Bersama Sat Pol PP Dan Team Terpadu Lakukan Penertiban Pasar Serta Himbau Prokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH melakukan Penertiban Pasar Sidikalang pada saat pekan berlangsung, Sabtu (29/05/2021).

Ikut serta dalam melakukan penertiban pekan Sidikalang tersebut Personil Polsek Sidikalang kota, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota dan personil sat pol PP Pemkab Dairi serta team terpadu pekan Sidikalang.

Kegiatan tersebut yakni melakukan penertiban terhadap para Pedagang dan pengunjung  Pasar Sidikalang dan Memberikan himbauan kpd Para Pedagang,Supir angkot/becak dan Masyarakat pengunjung pasar Sidikalang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan di Fasilitas umum dengan tetap memakai masker dan jaga jarak guna mencegah penularan Covid-19.

Dan juga menghimbau kepada pemilik Toko untuk menyediakan sarana cuci tangan di depan Toko.

Personil Polsek Sidikalang Kota juga melakukan pengaturan lalu lintas di Jalur keluar masuk pasar Sidikalang, dan guna terciptanya kelancaran lalu lintas di pasar Sidikalang.

Dalam kegiatan tersebut para pedagang,supir angkot/becak dan pengunjung pasar Sidikalang memahami dalam penerapan prokes di Fasilitas umum.

Adapun masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pekan Sidikalang tidak mengikuti Prokes akan diberikan teguran. Guna mengantisipasinya penularan Covid-19 Diwilkum Polsek Sidikalang Kota.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini