Kapolres Pelabuhan Belawan Peroleh Penghargaan Dari KPU Kota Medan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan menerima penghargaan dari KPU Kota Medan. Penghargaan itu dikarenakan, pihaknya berhasil mengawal serta mengamankan Agenda besar di tahun 2020 yaitu pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan yang telah berjalan Sukses, Kamis (27/05/2021).

Ketua KPU Kota Medan, Agusyah Damanik, mengucapkan terima Kasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan serta Jajarannya yang telah Mengawal dan mengamankan Agenda besar di tahun 2020 yaitu pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tersebut.

"Untuk wilayah Medan Utara yang berada di Polres Pelabuhan Belawan terdapat 4 kecamatan dalam pelaksanaan Pilkada Walikota Medan tahun 2020 yaitu, Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Marelan yang tidak ada konflik baik dalam Pendistribusian logistik Pilkada hingga pungut hitung suara," kata Agusyah Damanik.

Disamping itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. R Dayan, SH.,MH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada komisioner KPU Kota Medan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Kami Polres Pelabuhan Belawan, sekaligus memberikan Penghargaan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Walikota Medan tahun 2020. 

"Pilkada Walikota Medan kemarin berjalan dengan Sukses, aman dan damai disebabkan adanya sinergitas antara seluruh Instansi terkait serta penyelengara Pilkada Walikota Medan. Dan, diharapkan untuk kedepannya agenda Pemilu juga dapat terjalin komunikasi Kordinasi dan kerjasama yang lebih baik lagi," sebut orang nomor satu di polres pelabuhan Belawan. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini