Jumat Berkah, IKBA Eria Kembali Berbagi Takjil

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo



dailysatu.com- Jumat Berkah pada 18 Ramadhan 1442 Hijriah, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Swasta Eria Medan kembali berbagi takjil kepada mayarakat yang melintas di Jalan Sisimangaraja Medan persisnya di depan sekolah Yayasan Pendidikan Ani Idrus (YPAI) SMA Eria Jalan Sisimangaraja No.195, Jumat 30 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut, 200 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas. Kegiatan pembagian takjil ini diikuti sejumlah pengurus IKBA Eria diantaranya Ketua Umum IKBA Eria Linda Chaniago dan beberapa pengurus lainnya seperti Mira Handayani, Budi Satya (Humas), Ade Fadly, Vivi, Novitasari, Elfi S dan Arif Rasyiddin.

Pengurus IKBA ERIA Medan tengah membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sisimangaraja Medan, Jumat 30 April 2021


Humas IKBA ERIA Medan, Mira Handayani kepada wartawan menyebutkan pembagian takjil yang dilakukan IKBA Eria Medan adalah kegiatan rutin setiap tahun nya disaat bulan puasa dan juga intruksi dari Ketum IKBA Eria, Linda Chaniago.

"Berbagi takjil ini memang sudah agenda rutin setiap tahun IKBA yang mana ini kali ketiga selama puasa Ramadhan tahun ini,"kata Mira yang diamini Budi Satya.

Pengurus IKBA ERIA Medan tengah membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sisimangaraja Medan, Jumat 30 April 2021


Lanjut alumni Eria tahun 2000 itu, pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian IKBA untuk berbagi kepada masyarakat.

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini mencari berkah dan pahala dari Allah SWT, ya salah satunya berbagi takjil bagi masyarakat yang sedang menjalankan puasa," terangnya.

"Dengan saling berbagi kepada masyarakat, kita sudah sedikit membantu meringankan beban saudara - saudara kita,"tambahnya.(DS/romisyah)


Share:
Komentar

Berita Terkini