Janda Anak 6 ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Korban Dibunuh

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Penemuan mayat janda anak 6 di Sei Bamban, Kab. Sergai yang sempat menghebohkan masyarakat sekitar dalam kondisi bersimbah darah diruang tamu, Rabu (19/5/2021) sekira pukul 16:00 WIB. 

Satreskrim Polres Sergai masih terus melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi.

Kasat Reskrim Polres Sergai, Iptu Deni Indrawan Lubis dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021) mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum dan saat ini masih memeriksa beberapa saksi.

"Ya bang, untuk saat ini masih dugaan. Karena mayat masih di otopsi di RS umum Deli Serdang. Tapi kami duga kuat pembunuhan,"ucap Deni.

Sebelumnya korban bernama Mastur Br Sianipar (65) warga Dusun I Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Ditemukan dalam kondisi tewas  terlentang dan sudah mengeluarkan aroma busuk didalan rumahnya.

Informasi yang diperoleh, bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat mengalami luka benda tumpul maupun luka tusukan dibagian kepala dan tengkuk.

Korban pertama kali ditemukan Esriati Br Hutasoit (69)  tetangga korban, karena merasa curiga tiga hari tak kunjung keluar rumah. Kemudian Esriati melihat dari bagian luar rumah korban, dan terkejut karena korban sudah tergeletak bersimbah darah di depan ruang tamu.

"Minggu sore masih ketemu sama korban sekira pukul 18.00. Biasa kawan ngobrol setiap sore. Namun sudah 3 hari ini tidak melihat korban keluar rumah. Karena merasa curiga saya melihat dari depan rumahnya dan melihat korban sudah tergeletak," ucap Br Hutasoit. (ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini