IKBA Berbagi Kebahagiaan Jelang Lebaran, Bagikan 52 Paket Sembako untuk Alumni yang membutuhkan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo
Ketua Umum IKBA SMA Eria, Linda Chaniago (paling kanan) usai memberikan bantuan sembako kepada keluarga alumni yang membutuhkan di Yayasan Pendidikan Ani Idrus, SMA Eria Jalan Sisimangaraja No.195, Sabtu 8 Mei 2021.


dailysatu.com- Berbagi kebahagiaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,
Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Eria Medan membagikan paket sembako kepada para alumni SMA Eria yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan di SMA Eria Medan Jalan Sisingamangaraja No. 195 Medan, Sabtu 8 Mei 2021.



Dalam kegiatan bertajuk 'IKBA Berbagi, satu rasa satu hati menyambut hari nan Fitri' sedikitnya 52 paket sembako dibagikan kepada para alumni yang membutuhkan, pengaman sekolah (Security) serta sejumlah guru-guru di SMA Eria.

Ketua Umum (Ketum) IKBA SMA Eria, Linda Chaniago menuturkan bahwa kegiatan 'IKBA Berbagi' sebagai bentuk kepedulian IKBA SMA Eria kepada para alumni khususnya yang membutuhkan untuk bisa merayakan momentum lebaran.

Alumni tahun 1994 juga menambahkan pemberian paket lebaran ini dilakukan IKBA Eria agar dapat menggembirakan  dan meringankan beban para alumni yang membutuhkan.

"Paket lebaran yang kami bagikan total ada 52 paket sembako, yang berisikan berbagai macam bahan kebutuhan pokok, seperti, beras, gula, minyak dan mie, sirup, teh serta roti kaleng.Bantuan yang disalurkan ini, merupakan bagian dari kegiatan IKBA Berbagi yang dananya merupakan hasil sumbangsih para alumni. Kami berharap alumni yang membutuhkan bisa merasakan kebahagian,"harapnya.

Dia juga berharap bantuan paket lebaran ini, mampu menjadikan suasana Idul Fitri menjadi tetap khidmat dan bermakna meskipun saat ini pandemi covid-19.

"Melalui kegiatan ini juga, saya selaku Ketum IKBA dan seluruh pengurus mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh alumni Eria yang ada di seluruh Indonesia, "pungkasnya sembari mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang telah ikut berdonasi dalam kegiatan tersebut.

Sementara dalam kegiatan itu, hadir Pembina IKBA Eria yakni Khoiruddin Hasibuan dan Mulyana Moenir.



Dalam kesempatan itu, Khoiruddin Hasibuan mengaku bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan IKBA SMA Eria sebagai bentuk kepedulian antar sesama alumni.

Dia berharap, kedepan kegiatan kegiatan baik serupa lainnya bisa dilaksanakan sebagai wujud 'gotong royong' seluruh alumni kepada alumni lainnya yang sedang membutuhkan.

"Selain sebagai wadah merajut silaturahmi antar sesama alumni, diharapkan berbagai kegiatan lainnya bisa dilaksanakan IKBA Eria dalam menunjukan kepedulian dan menumbuhkan sikap 'gotong royong' antar sesama alumni, "pesannya yang diamini oleh bunda Mulyana Moenir. (DS/romisyah)










Share:
Komentar

Berita Terkini