Gawat..Rumah Adek Anggota DPRD Medan Dilempar Bom Molotov

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Teror bom Melotov kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, sebelumnya beberapa bulan yang lalu teror bom melotov menimpa rumah salah satu bendahara ormas.

Kali ini teror bom melotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) terjadi di rumah adek ipar anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe (Bayek) di Jalan Platina III, Kelurahan Titi Papan, Kec. Medan Deli, Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Rumah tersebut ditempatkan oleh adik ipar Bayek bernama Sori Muda Parlaungan Siregar, selain sebagai tempat tinggal lokasi tersebut juga sebagai penyimpanan mobil.

Pengamatan wartawan dilokasi, terdapat pecahan botol dilokasi dan terlihat tanah hitam karena terbakar. Sedangkan dari rekaman CCTV terlihat dua orang yang mengendarai sepeda motor, melemparkan dua buah bom molotov dari luar pagar.

Arifin (29) supir pribadi Sori Muda Parlaungan Siregar saat ditemui dilokasi menyampaikan, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut pada pagi hari saat hendak memanaskan mobil.

"Aku tadi mau memanaskan mesin mobil bang, pas aku lihat banyak pecahan kaca botol dan terlihat tanah bekas terbakar. Langsung aku lapor sama bapak, saat dicek melalui rekaman CCTV dan benar ada yang lempar bom molotov,"sebutnya.

Lanjut Arifin, selama ini dirinya tidak pernah mendengar majikannya perna terlibat masalah dengan siapa pun.

"Kalau bapak gak perna ada masalah dengan siapa pun, saya juga bingung kenapa rumah ini malah diteror oleh orang. Ini baru pertama kali bang,"sebutnya.

Sementara itu, Bayek yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan telah mengarahkan adiknya untuk membuat laporan kepolisi.

"Sudah saya arahkan untuk membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan bang, dalam kesempatan ini saya meminta Kapolres Pelabuhan Belawan untuk mengusut tuntas teror bom molotov yang terjadi dirumah adik saya,"tandas Bayek.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini