Gawat Dalam Satu Malam, Tiga Unit Motor Penghuni Rusunawa Seruwai Raib Digondol Maling

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Seruwai Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan resah.

Pasalnya, dalam satu malam tiga unit sepada motor milik penghuni blok D raib digodol maling dari areal parkir rusunawa, Selasa (18/5/2021) dini hari.

Dari keterangan yang diperoleh ketiga penghuni yang kehilangan sepeda motor tersebut yakni M. Tri Sutrisno sepeda motor Beat BK 4233 AIA, Arif sepeda motor Beat BK 5028 AFG dan Ita sepeda motor Beat BK 2593 AFK.

M. Tri Sutrisno yang ditemui, Selasa (18/5/2021) mengatakan dirinya baru mengetahui motornya hilang saat istrinya hendak pergi belanja.

"Istri ku yang bilang tadi bang kalau motorku sudah tak ada diparkiran, aku pikir punya aku aja gak tahunya dua penghuni juga kehilangan motornya,"ucapnya.

Lanjut Tri, terjadinya pencurian sepeda motor di Rusunawa Seruwe ini bukan pertama kali terjadi.

"Uda sering terjadi kehilangan motor disini bang, tapi pihak pengelola seperti lepas tangan. Percuma ada satpam dan CCTV tapi barang milik penghuni bisa hilang,"jelasnya.

Tri berharap, pihak pengelola rusunawa mau bertanggung jawab dengan hilangnya motor para penghuni.

"Mau saya ada lah tanggung jawab para pengelola rusunawa, masak mereka mau lepas tangan gitu aja. Kan ini masih diareal rusunawa,harapnya.

Sementara, pihak pengelola rusunawa yang ditemui warga hanya mengarahkan warga untuk membuat laporan kepihak kepolisian

"Ya uda laporkan aja kehilangannya kepihak polisian, biar lebih pihak kepolisian yang melakukan olah TKP,"jelas salah satu pengelola.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini