DPD AMPI Sumut Bukber dan Santuni 65 Anak Yatim Piatu

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) serta menyantunisekitar lebih kurang 65 anak yatim di kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Medan Selasa 4 Mei 2021. 


Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar DPD AMPI Sumut setiap tahunnya. 


"Walaupun semakin hari kondisi pendemi covid 19 semakin memperhatikan, namun kami (AMPI Sumut) tetap memberikan perhatian kepada sesama,"ujar David kepada puluhan anak yatim saat buka puasa bersama tersebut. 


Semoga kehadiran dalam bbukabersama inilanjut David, akan membawa keberkahan dan semangat bagi AMPI Sumut untuk terus menjalankan program-programnya. 


"Semoga acara buka puasa bersama ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, "ujar David.


Kepada segenap panitia yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara ini David mengucapkan banyak terimakasih. "Semoga acara ini dapat bermanfaat dan mendapat ridho dari Allah SWT," sebut David. 



Sebelumnya Ketua Panitia, Budi Hariadi dalam laporannya mengatakan selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan berbagi takjil ke pengguna jalan. 


Lebih lanjut pria yang akrab disapa Budenk ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang penuh suka cita bersama hingga acara ini terlaksana.


"Atas kerja keras dan kontribusi rekan-rekan juang kader AMPI lah buka puasa bersama ini bisa terlaksana. Saya ucapkan banyak terimakasih, semoga dengan buka puasa ini tali silaturahmi kita bisa tetap terus terjaga," katanya.


Acara buka puasa bersama dengan tema 'Berpuasa Untuk Ketaqwaan, BerAMPI Untuk Indonesia' yang berlangsung menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ini juga diisit tausiahRamadhan oleh Al- Ustadz Ahmad Taufik Lubis. 


Dilanjutkan shalat maghrib berjama'ah, pemberian santunan kepada sebanyak lebih kurang 65 anak yatim, serta diakhir makan malam bersama. (DS/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini