Dihadiri Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Pewarta Bukber di Rumah Makan Wong Solo

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pewarta Polrestabes Medan melakukan buka puasa bersama (bukber) di Jalan Gajah Mada Medan, tepatnya Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo, Sabtu (1/5/2021). 

Kegiatan bukber ini dihadiri Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH. 

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan dilaksanakan setiap Ramadan tiba.

 “Ini merupakan kegiatan setiap tahunnya untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik di Pewarta Polrestabes Medan, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH  di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Medan.  

Artinya pengurus Pewarta Polrestabes Medan telah berbuat yang baik dan menjaga kebersamaan  ini menjadi  berkah untuk  semua pengurus, " urainya.  

Tentunya, sambung Chairum Lubis, dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadan bisa meningkatkan kinerja dalam peliputan di Polrestabes Medan. "Dalam kegiatan  ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, " terangnya. 

 Menurut Chaiurm Lubis, bukber agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini, imbuh Chairum Lubis.  

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH mengaku, bangga melihat kinerja Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat. Sehingga kegiatan sosial untuk membantu warga kurang  mampu terdampak virus corona (Covid - 19) di Kota Medan terus berlanjut. "Sehingga sinergitas diantara Satuan Narkoba Polrestabes Medan bersama Pewarta tetap solid, " ujarnya.  

Kompol Oloan Siahaan mengaku,  Satuan Narkoba Polrestabes Medan sangat terbantu dengan pemberitaan positif dalam menciptakan rasa aman di masyarakat. "Aritnya Pewarta Polrestabes Medan berperan aktif meningkatkan kinerja Satuan Narkoba Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus narkoba di Medan, " urainya. 

Jadi, sambungnya, kebersamaan yang terbangun selama ini mendapatkan keberkahan untuk semua pengurus Pewarta dan petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini