Diduga Hasil Hubungan Gelap, Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di TPA Terjun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Para pemulung dan pengepul sampah yang berada di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Jalan Pala Nibung, Lingkungan VI Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan mendadak heboh, Jumat (28/5/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Pasalnya, para pemulung menemukan sesosok jasad bayi laki - laki ditumpukan sampah. Diduga bayi tersebut dibuang orang tuanya lantaran hasil hubungan gelap.

Pengamatan wartawan dilokasi penemuan, jasad bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut ditemukan pemulung, dalam kondisi tewas terbungkus didalam tas kain bersama tumpuhkan sampah. Terlihat juga, jasad bayi masih terikat oleh Ari - Ari dan masih lengket dengan air ketuban.

Sandi (36) penemu jasad bayi saat diwawancarai mengatakan, dirinya saat itu hendak mengais tumpukan sampah yang baru dituang dari mobil pengangkut sampah.

"Aku tadi mau mencari plastik bang, pas aku kais - kais aku lihat ada tas. Pas aku buka isinya bayi yang sudah meninggal,"sebutnya.

Temuan tersebut langsung diberitahu kepada para pemulung yang lain, dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Aku kasih tahu sama yang lain bang, lalu dipindahkan mayat bayi itu agak keatas dari penemuan pertama,"cetusnya.

"Kalau gak salah tumpuhkan sampah tersebut berasal dari mobil pengangkut sampah trayek Cemara bang,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala lingkungan VI Kastini yang ditemui dilokasi mengatakan dirinya diberitahu warga kalau ada penemuan jasad bayi.

"Aku tadi ditelpon warga katanya ada pemulung yang nemukan bayi, makanya aku langsung kesini. Kalau dilihat ini bukan dari Marelan tapi dari luar, karena kata para pemulung itu tumpahan sampah dari mobil trayek cemara,"jelasnya singkat.

Sedangkan dilokasi terlihat sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini