Dalam Rangka Penanganan Covid-19, Muspika Pancur Batu Membagikan Masker

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk mengantisipasi Covid-19, di hari lebaran ini. Polsek Pancur Batu, melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan membagikan masker si wilayah hukumnya, Rabu (19/5/2021) siang sekira pukul 14.30 Wib.

Kegiatan Ruti Yang Ditingkatkan (KYRD), dilaksanakan Jalan Jamin Ginting KM 44-45 Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Pembagian masker dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pancur Batu yang juga Kepala Pos PAM Gren Hill Iptu Sehat Sinulingga yang didampingi Aiptu Jasa Sudarjat (Panit 2 Sabhara Polsek Pancur Batu),Bripka Martua Simatupang (Ba Sabhara Polsek Pancur Batu), Bripka M. Tua Sudabutar (Ba Unit Lantas Polsek P.lancur Batu), personel TNI Koramil 03 Sibolangit, dan 2 personel Dinas Perhubungan.

" Pembagian masker ini rutin kita lakukan, sasaranya warga sekitar dan pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker" kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedi Dharma SH MH.

Himbauan ini terus kita gaungkan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Masker yang dibagikan sebanyak 50 pcs dan untuk masyarakat.

"Kepada masyarakat agar menggunakan masker pada saat keluar dari rumah  dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus covid-19," imbau Dedi Dharma.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini