Cegah Penyebaran Covid 19, Dandim 0206/ Dairi Berikan Arahan Kepada Personil

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna memberikan motivasi dalam menjalankan tugas sehari - hari, Dandim 0206/Dr  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,SH memberikan pengarahan Jam kepada seluruh personil yang dilaksanakan di lapangan Apel Kodim 0206/DR Jalan Gereja Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi.

Pelaksanaan jam Komandan berlangsung pada pukul 07.00 wib. Ada beberapa pesan dan arahan Dandim yang diuraikan dalam kegiatan jam komandan tersebut, diantaranya  arahan bidang Koperasi, tentang Covid -19  di wilayah Kodim 0206/Dairi kita mewanti- wanti prajurit untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan melakukan kinerja yang lebih baik. 

Selalu aktif menghimbau kepada masyarakat, agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan kegembiraan dan keceriaan dengan semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari tahun kemarin, seperti apa yang kita lakukan di tahun kemarin apakah dapat hasil yang positif, baik untuk diri kita, keluarga dan satuan kita, apakah sudah mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun dinamika sekarang dihadapkan dengan Pandemi Covid-19.

Disamping itu, arahan Komandan tentang Koperasi  tentang, Pemotongan koperasi tidak ada lagi, semua pemotongan yang berbentuk usipa segera mungkin harus di kembalikan ke koperasi. Mari kita sama - sama belajar membedakan kebutuhan dan keinginan di dalam penggunaan dana Tidak henti - hentinya dirinya mengingatkan masalah covid-19 hati hati selalu.

Karena sekarang sudah ada varian baru covid-19 dari India, berhati - hati setiap berlalulintas cek kendaraan roda 4 dan roda 2, dan selalu memakai helm. Dan untuk kunjungan Kasdam masih tetap tidak berubah hari Kamis 27 Mei 2021.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini