Catut Nama Bupati Dan Kabag Perlengkapan, Seorang Pria Minta Paket Proyek di Dinas Perkim

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Oknum yang mengaku Kerabat dan Suruhan Kabag Perlengkapan Pemkab Asahan,Ady Putra Parlaungan Pasaribu
dailysatu.com - Nama Bupati Asahan, H Surya BSc kembali diterpa isu miring. Seorang pria, mengaku kerabat Bupati dan mengaku orang suruhan Kabag Perlengkapan Asahan,Ady Putra Parlaungan Pasaribu mendatangi Dinas Perumahan Dan Permukiman (Perkim) Asahan, untuk meminta paket proyek di Dinas tersebut, Jumat (21/5/2021) sekira pukul 10:30 Wib.

Informasi yang diperoleh Wartawan menyebutkan, pria yang disebut-sebut merupakan oknum LSM itu menemui langsung seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Nina diruanganya.

Bukan hanya membawa-bawa nama Surya BSc, kepada Nina, pria tersebut juga mengaku - ngaku disuruh Kabag Perlengkapan Pemkab Asahan,Ady Putra Parlaungan Pasaribu, SAP,MAP untuk meminta paket proyek.

"Benar, tadi bawa-bawa nama pak Bupati, mengaku keluarga. Terus dia juga bilang disuruh Kabag Perlengkapan untuk minta proyek. Tapi, tidak lama di sini. Dia pura pura nelpon, dan berdiri langsung pergi dari ruangan saya anak itu," ujar Nina sembari mengaku untung sempat di foto wajah anak itu kepada dailysatu.com, Jumat (21/5/2021) di Kantor Perkim Asahan.

Terpisah, Kabag Perlengkapan Pemkab Asahan, Ady Putra Parlaungan Pasaribu SAP,MAP ketika dikonfirmasi dailysatu.com, Jumat (21/5/2021) melalui selulernya sekira pukul 15:35 Wib, membantah keras pengakuan pria tersebut.

Dikatakannya, dirinya tidak pernah ada merasa menyuruh orang untuk mendatangi Dinas Perkim Asahan,untuk minta proyek. Bahkan jual nama Bupati Asahan.

"Iya, infonya begitu. Orang yang mengaku orang suruhan Saya, minta proyek di Dinas Perkim.Entah siapa itu. Tidak kenal Saya sama anak ini. Wajahnya baru saya lihat ini lah. Kalau pun jumpa lagi anak itu,mau Saya tangkapkan. Karena sudah merusak nama baik saya dan nama Bupati Asahan," tegas Ady Putra.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini