Berjalan Dipinggir Rel Pria Diduga Stres, Luka - Luka Tertabrak Kereta Api

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Seorang pria yang diduga stres mengalami  luka - luka lantaran di tabrak kereta api di Jalan Pajak Rambe, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada tangan sebelah kiri dan luka dibagian kepala lantaran terbentur kereta api.

Husen salah satu warga sekitar saat ditemui dilokasi mengatakan, saat itu korban sedang berjalan dipinggiran rel kreta api bersamaan dengan itu datang kreta api dari arah Medan menujuh Belawan.

"Korban tadi lagi dipinggir rel, gak lama dia tercampak karena tersenggol badan kreta yang sedang melintas. Tangan kirinya koyak terkenah kreta dan kepala bocor kenak batu bang,"sebutnya.

Lanjut Husen, korban bukan warga lingkungan sekitar dan tidak mengetahui identitasnya.

"Kami gak kenal sama korban bang, karena baru nampak ini. Kami tanyain juga dia gak jawab siapa namanya, kayak orang stres gitu bang,"jelasnya.

"Warga sini juga sudah menghubungi kepala lingkungan, tapi sampek sekarang belum ada yang datang. Padahal korban sudah hampir satu jam terbaring,"tambahnya.

Pengamatan wartawan, terlihat sejumlah petugas penjaga palang pintu kreta api Pajak Rambe dan petugas kepolisian Polsek Labuhan tiba dilokasi guna melakukan evakuasi korban kerumah sakit.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini