Bentrok di Jalan Metrologi Sampali, Satu Orang Terkena Lemparan Kaca Botol

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bentrok antara penggaraf di Jalan Metrologi, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, terjadi, Selasa (4/5) sekira pukul 16:l.30 WIB.

Satu orang korban, Andi Syahputra (41) terluka di bagian pipi kirinya terkena lemparan pecahan kaca botol bir dan membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Percut Sei Tuan. Saat di temui di Mapolsek Percut Sei Tuan, para saksi, Roni Bulele dan Eka, menceritakan. 

Peristiwa itu terjadi saat Eka sedang bekerja sebagai pengawas membuat tembok di lokasi. Tiba-tiba belasan orang datang membawa senjata tajam dan mengganggu pekerjaan mereka. 

Bahkan salah satu pelaku yang diketahui bernama  Kohi Hulu melempar pecahan botol dan mengenai korban.

" Saya sedang bekerja, mereka datang mengganggu, bahkan salah satu pelaku melempar pake p[ecahan botol dan mengenai wajah si Andi," terang Eka yang diaminkan Roni Bulele. 

" Mereka datang membawa senjata tajam seperti tombak bang" ujar Roni yang ikut menemani korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. Untuk melengkapi laporan pengaduan korban melakukan visum ke Rumah Sakit Haji Medan.

Bersama kedua saksi, korban meminta pihak Polsek Percut Sei Tuan dapat menangkap pelaku. karena telah mengganggu jalannya kesepakatan dalam pertemuankedua belah pihak yang digelar di Kantor Kepala Desa Sampali Jalan Irian Barat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/4/2021) lalu. 

Di mana dalam kesepakatan itu di hadiri  Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP J Napitupulu, Danramil, Kepala Desa Sampali, Muhammad Ruslan dan memediasi antara kedua belah pihak agar melakukan dengan bermusyawarah bukan dengan melakukan secara preman.

" Kalau begini caranya mereka sudah melakukan secara preman bukan musyawarah," pungkas Roni.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini