Babinsa Siempat Rube Komsos di Wilayah, Terus Berlakukan PPKM Bersekala Mikro

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Masih di tengah pandemi untuk memberikan informasi kepada warga Babinsa Kec.Siempat rube, Serda B.Lumban Batu melakukan Komsos di wilayah binaan terus menerapkan PPKM bersekala Mikro, Senin (26/4/2021).

Komsos di wilayah binaan yang dilakukan Babinsa merupakan bagian dari perpanjangan PSBB berkelanjutan, dengan menerapkan PPKM bersekala Mikro di wilayah binaan menuju New Normal selama pandemi Covid-19 untuk di jalankan oleh semua lapisan warga masyarakat.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Nurtono melalui  Danramil 06/Krj Lettu AR.Siregar mengatakan, Komsos yang dilakukan Serda B.Lumban Batu merupakan bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakan protokol kesehatan.

“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM bersekala Mikro. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaan”, ungkap Danramil.

Danramil menjelaskan, untuk sasaran Komsos sosialisasi dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga menjalankan protokol kesehatan.

“Untuk sasarannya adalah  Kecamatan Siempat Rube Pakpak Bharat”, tutup Danramil.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini