Babinsa Koramil 06/KRJ Kodim 0206/Dairi Hadiri Penyusunan RKP Desa Tahun 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Rencana Kerja Pemerintah merupakan program yang akan membuat lancarnya kinerja aparat desa. Sejalan dengan itu, personil Koramil 06/Krj jajaran Kodim 0206/Dairi, Babinsa Serda B.Lumban Batu turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Pemerintahan Desa (RKPDES) tahun 2020 – 2021 yang bertempat di Balai Desa Siempat Rube ll, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (22/05/2021).

Sedangkan Pembentukan Tim Penyusunan RKP Desa TA 2021 dipimpin oleh Pj Kades Siempat Rube ll. 

Pj Kades Siempat Rube ll menyampaikan, tujuan dibentuknya Tim Penyusunan RKP Desa TA 2021 adalah, guna memperlancar terselenggaranya pembangunan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2021.

Serda B.Lumban Batu menyampaikan dalam rapat tersebut, Bagi anggota tim yang sudah terpilih, harus siap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam menentukan pembangunan yang dapat diprioritaskan pada Tahun 2021. Dan pembangunan yang belum terealisasi pada Tahun 2020, untuk dapat dilanjutkan kembali pada pembangunan Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan rapat RKP tersebut ialah Pj Kades Siempat Rube ll beserta Ketua BPD Siempat Rube ll beserta Perangkat, mewakili Danramil 06/Krj  Serda B.Lumban Batu, mewakili Kapolsek Sukarame, pendamping Desa dari Kecamatan, anggota PKK Desa Siempat Rube ll, Tomas, Toga, Todat serta Masyarakat.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini