Anak Kampung Nelayan Sebrang Diciduk Polisi..Ini Masalahnya

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap pelaku tindak Pencurian dengan kekerasan yang terjadi ditempat berlabuh kapal tepatnya didepan PLTU Sicanang, Kec. Medan Belawan.

Dari data yang diperoleh, pelaku yang berhasil diamankan bernama Sandy Kurniawan alias Sandy (24) Islam, Kampung Nelayan Semberang, Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C.SH,Sik,MH mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban.

"Pelaku kita tangkap saat sedangkan berada di Jalan Pelabuhan Raya Belawan,"ucapnya.

Lanjut Kasat Reskrim, sebelumnya pelaku bersama tiga temannya berinisial UC, BB, EM (masih dalam pengejaran) melakukan pencurian di sebuah pelabuhan kapal yang ada di depan PLTU Sicanang.

"Pelaku bersama tiga rekannya menyekap penjaga galangan kapal tersebut, dan mencuri sejumlah barang dari dalam kapal,"jelasnya.

Korban yang merasa keberatan atas kejadian tersebut langsung melaporkan kepihak kepolisian.

"Berdasarkan laporan tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi. Dari informasi yang kita terima dan mendapati nama pelaku,"sebutnya.

"Tim mendapat informasi keberadaan pelaku di Jalan Pelabuan Raya, tim langsung bergerak kelokasi dan berhasil mengamankan pelaku,"tambahnya.

Pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres.

"Kita masih memburu tiga teman pelaku yang sudah kita ketahui identitasnya,"tandas Kasat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini