Warga Bandar Pulau Geger,Seorang Mayat Wanita Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Masyarakat Dusun I Desa Tangga Kec Aek Songsongan di gegerkan dengan penemuan seorang mayat wanita tidak dikenal yang tewas di pinggir Jalan Lintas Sigura-gura Km 25 Dusun I Desa Tangga Kec Aek Songsongan Kab Asahan,Selasa (20/4/2021) sekira pukul 07:50 Wib.

Adapun ciri ciri mayat wanita tersebut, tinggi badan 155 cm dan kulit kuning langsat. Sedangkan korban ditemukan memakai celana dalam warna hitam yang ditutupi selimut warna coklat motif bunga putih yang juga ditemukan tali rajut terikat dekat jenazah korban.

"Mayat yang ditemukan itu entah warga mana,kami tidak tau Bang. Pasalnya, tidak ada masyarakat disini yang mengenal mayat wanita tersebut," ujar Diman Marpaung (42) warga Bandar Pulau yang ditemui wartawan,Selasa (20/4) di lokasi.

Selain itu,kata Dirman, dengan adanya temuan mayat wanita disekitar lokasi jalanan yang dekat dengan hutan ini. Tidak ada warga yang mengaku atau merasa kehilangan saudaranya.

"Mayat itu sepertinya sudah lama meninggal Bang. Karena wajah dan bibirnya sudah terlihat membengkak saat ditemukan," kata Dirman Marpaung.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar SH ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/4) sekira pukul 16:40 Wib, melalui saluran aplikasi WhatsApp, membenarkan adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir Jalan Lintas Sigura-gura Km 25 Dusun I Desa Tangga Kec Aek Songsongan Kab Asahan.

"Benar,ada mayat wanita ditemukan di pinggir jalan tanpa identitas. Namun, hingga kini mayat sudah kami evakuasi ke RSU dan sudah kami identifikasi serta di autopsi. Untuk mencari tau apa sebab korban tewas," ujar Kapolsek.

Ali Yunus Siregar juga menghimbau pada Masyarakat Asahan atau luar Asahan,jika ada merasa kehilangan saudaranya. Agar segera datang ke Bandar Pulau untuk mengetahui identitas korban.

"Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan saudaranya yang wanita. Segera ke Polsek Bandar Pulau, untuk mengidentifikasi mayat korban," jelas Kapolsek sembari menyebutkan ciri-ciri korban tersebut dengan tinggi badan 155 cm dan kulit kuning langsat. Sedangkan korban ditemukan memakai celana dalam warna hitam yang ditutupi selimut warna coklat motif bunga putih.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini