Vaksinasi Kedua Anggota DPRD Gunungsitoli Digelar, Sebagian Gagal!

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebanyak 16 Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, dijadwalkan menjalani vaksinasi tahap kedua, (5/4/2021).

Namun dari 16 anggota DPRD tersebut, hanya sebagian besar yang mengikuti vaksinasi tahap kedua. Sementara lainya gagal, akibat kondisi kesehatan.

Demikian disampaikan Kabid P2P pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kasih Trisnawati Zebua, kepada wartawan, Selasa (6/4/2021).

Dia menerangkan, kegagalan vaksinasi terhadap sejumlah anggota DPRD disebabkan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

"Ada anggota DPRD yang gagal divaksinasi karena kondisi kesehatan mereka tidak baik. Ada tensi darahnya sedang naik, ada pula yang batuk", kata Trisnawati.

Menurutnya, anggota DPRD yang gagal divaksinasi kedua akan mengikuti kembali vaksinasi pada Senin (19/4/2021) mendatang.

"Kalau hari ini gagal, tidak apa-apa. Mereka dijadwalkan mengikuti vaksinasi dua Minggu ke depan, sembari menunggu kondisi kesehatan membaik", ujar Trisnawati.

Berdasarkan informasi dihimpun, adapun anggota DPRD yang gagal mengikuti vaksinasi tahap kedua tersebut seperti Yasinta Titian Gea S.Pd dan Yunius Larosa. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini