Tinggal Sendiri, Agus Ditemukan Membusuk Didalam Rumah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Warga yang bermukim di Jalan Jalan baut, Tanah 600 Medan Marelan, Kota Medan, Jumat (2/4/2021) mendadak heboh.

Pasalnya, warga sekitar menemukan Hendrawan Agus Salim (33) telah membusuk didalam rumah.

Dari informasi yang diperoleh, jasad korban ditemukan warga terduduk diruang tamu disebuah kursi tidak mengenakan baju dan telah mulai membusuk.

Korban diduga meninggal akibat penyakit yang diderita korban selama ini.

Kepala lingkungan setempat Masdi Purnomo mengatakan, awalnya warga mencium aroma menyengat dari dalam rumah kontrakan milik korban. Kemudian warga memanggil korban dari luar tapi tak ada jawaban. 

"Tadi pagi kejadiannya. Awalnya dari cium aroma busuk, lalu dipanggil-panggil tapi tak ada sahutan. Pas pintu dibuka ternyata orangnya udah meninggal," ujarnya.

Lanjut Masi, dugaan sementara penyebab kematian korban karena sakit yang dideritanya. Saat kejadian korban seorang diri sehingga sewaktu kambuh tak ada yang menolong. 

"Korban memang mengalami penyakit  liver dan asam lambung. Sedang korban memang tinggal sendiri,"katanya. 

Selanjutnya petugas Polsek Medan Labuhan bersama kepala lingkungan dan warga setempat membawa jenazah Hendrawan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di dekat rumah orang tuanya, kawasan Medan Tembung. 

"Sudah kami hubungi keluarganya. Begitu menemukan korban langsung dihubungi," ucapnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini