Tiga Hari Gelar Ops Keselamatan Toba 2021, Satlantas Polres Belawan Amankan 83 Sepeda Motor

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Selama tiga hari pelaksanaan operasi Keselamatan Toba tahun 2021, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan mengamankan sebanyak 83 kendaraan sepeda motor dari berbagai jenis.

Kegiatan yang digelar diberbagai lokasi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan selama bulan Ramadhan dengan sasaran pengendara Sepmor menggunakan knalpot Blong ( Racing ), bonceng tiga, tidak menghunakan helm dan tidak memiliki surat - surat berkendara.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH kepada wartawan, Kamis (15/4/2021) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perntah Kapolda Sumut melalui surat telegram dgn no ST / 51 /IV / OPS.1.3 / 2021 tgl 14 April.2021 guna menciptakan rasa nyaman terhadap umat muslim yang melaksanakan Ibadah Tarawih dan Sholat Subuh.

Kegiatan operasi Keselamatan Toba tahun 2021 dimulai dari tanggal 12 April sampai dengan 25 april 2021.

Dalam kesempatan ini, AKP Gultom menghimbau masyarakat yang mengendarai kendaraan agar tertib berlalu lintas untuk Mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas dan tetap Patuhi Protokoler kesehatan dari Pemerintah tentang penyebaran Virus Corona.

Kasat lantas juga  meminta kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran, supaya memutus mata rantai covid 19 karena pandemig ini  masih Tinggi, sayangi keluarga yang di Kampung.

Kepada seluruh instansi dan steak holder yang ada AKP Gultom, meminta kerjasamanya agar ops keselamatan Toba 2021 berjalan lancar.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini