Terkena Gas Air Mata, Puluhan Emak - Emak Mengamuk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Puluhan emak-emak bersama warga dikawasan Medan Belawan  mengamuk setelah tawuran antar remaja terjadi, Rabu (28/4/2021) petang.

Emak-emak ini tidak terima karena terkena tembakan gas air mata , saat petugas kepolisian mengamankan tawuran antar remaja di Jalan KL Yos Sudarso tepatnya di Jembatan Kembar, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan.

Para ibu rumah tangga ini tidak terima terkena imbas tembakan gas air mata saat petugas Polres Pelabuhan Belawan mencoba membubarkan tawuran yang terjadi,  emak-emak ini mengaku terkejut dan sesak nafas terlebih lagi adanya anak kecil dirumah yang terhirup gas air mata.

Fitri salah seorang ibu rumah tangga meminta petugas kepolisian  berlaku adil dan tidak sembarang menembak kan gas air mata, serta meminta petugas dan oknum terkait dapat mengatasi tawuran yang semakin meresahkan masyarakat.

Sementara itu Ari warga Belawan mengatakan, tawuran ini buntut dari serangan kubu remaja Medan Labuhan yang menembakkan petasan kearah remaja yang sedang berkumpul di Medan Belawan.  Sehingga menyebabkan aksi saling lempar batu, botol kaca dan molotov.

Aksi tawuran antar remaja ini telah menodai dan mengganggu ketenangan warga untuk beribadah, tawuran berhenti setelah petugas kepolisian menembak kan gas air mata dan menghimbau remaja untuk kembali kerumah masing - masing. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini