Terjatuh Dari Motor, IRT Ini Tewas Dilindas Truk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Korban tewas dikolong truk

dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Labuhan.

Kali ini laka lantas yang melibatkan sebuah sepeda motor scopy BK 2387 AFG dengan Mobil truck BK 8279 XC terjadi di Jalan Pulau Jawa, KIM I, Kel. Mabar, Kec.Medan Deli, Senin (19/4/2021) siang.

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi sepeda motor scopy atas nama Yusrina (36) warga Jalan Negara Gg. SD Inpres, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan tewas ditempat dengan kondisi badan hancur.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan mobil truck BK 8279 XC yang dikemudikan oleh Rudi Asmara (48)  warga Jl.Terusan  Dusun V GG. Adila, Bandar Setia, Kel.Bandar Setia, Kec. Percut Sei Tuan berjalan dari arah KIM I menuju ke KIM 2.

Dari arah yang sama, korban dengan mengendarai motor Scoopy  berada dibelakang truk.

Sesampainya dilokasi kejadian, korban berusaha mendahului dari sebelah kiri. Namun saat berjalan mendahului dari sebelah kiri, motor korban menyenggol sisi trotoar hingga korban oleng dan terjatuh tepat dibawah kolong mobil truck.

Supir truk tak sempat melakukan pengereman saat korban terjatuh dikolong truk, korban langsung tergilas dan tewas ditempat dengan kondisi luka remuk dan pecah pada badan.

Kanit Lantas Polsek Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sudah ditangani pihaknya.

"Untuk jasad korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan, untuk supir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan untuk kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Mako Satlantas Polsek Labuhan,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini