Terharu, Kapolres Humbahas Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Todu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Kasat Binmas Polres Humbang Hasundutan Iptu Dariyanto mewakili Kapolres saat memberikan tali asih kepada keluarga, Todu Silaban, belum lama ini.
dailysatu.com - Terharu, karena melihat aksi salah satu warga bernama Todu Silaban yang harus meninggalkan jenazah Ayahnya demi mengejar impiannya menjadi seorang polisi, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Humbang Hasundutan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memberikan tali asih kepada keluarga Todu.

Tali asih itu, langsung diserahkan Kasat Binmas Polres Humbang Hasundutan IPTU DARIYANTO mewakili Kapolres kepada keluarga Todu, belum lama ini di Desa Pakkat Hauagong Kecamatan Pakkat.

Kapolres melalui Paur Subbag Humas Polres Humbang Hasundutan Bripka Syawal Lolo Bako mengatakan, tali asih tersebut karena melihat aksi Todu yang begitu membuat hati Kapolres terharu.

"Pak Kapolres terharu begitu melihat aksi warga itu yang viral dimedia sosial. Sehingga tergerak hatinya untuk memberikan tali asih, untuk memberi semangat kepada Todu," tutur Lolo, Minggu (18/4/2021).

Selain memberikan tali asih, lanjut Lolo, pemberian itu juga memberikan semangat kepada Todu beserta keluarganya. Agar, apa yang dicita-citakan Todu dan pesan Ayahnya mendapatkan hasil yang terbaik untuk menjadi seorang polisi.

"Jadi, Kapolres mengucapkan belangkusawanya kepada keluarga Todu. Dan, memberikan semangat kepada Todu beserta keluarganya. Agar, cita-cita Todu yang ingin menjadi seorang polisi dan pesan Ayahnya, mendapat hasil yang terbaik," ucap Lolo.

Perwakilan keluarga dari Todu Silaban merasa terharu atas tergeraknya hati Kapolres Humbang Hasundutan dengan mengucapkan belangkusawa dan memberikan tali asih. Yang merupakan, tali asih itu sebagai bentuk semangat kepada Todu dan keluarhanya.

"Keluarganya mengucapkan terimakasih hang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres yang telah mengunjungi dan memberikan semangat berupa tali asih," ucap Lolo meniru.(ds/carlos)

Share:
Komentar

Berita Terkini