Tangkap Pelaku Narkoba, Perwira Polisi Kenak Bacok dan Pistol Dirampas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Banten Gang Amal, Dusun IX, Desa Helvetia, Kec. Labuhandeli, Kab. Deli Serdang mendadak panik, Senin (26/4/2021).

Pasalnya, seorang polisi kenak bacok dan sempat terjadi baku tembak dengan seorang warga bernama Adi (35).

Dari keterangan yang diperoleh, Polisi yang di bacok bernama Iptu Ismail Pane anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelumnya, sejumlah anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan sebuah rumah yang dijadikan lokasi pesta narkoba dan menangkap sejumlah orang.

Tak terima adeknya ditangkap polisi, Adi yang memiliki keterbelakangan mental keluar dari dalam rumah dan langsung membacok punggung Iptu Ismail Pane dengan menggunakan parang dan merampas pistolnya.

Sempat terjadi baku hantam dan  baku tembak, antara pelaku dengan sejumlah polisi. Namun, polisi tak berhasil melumpuhkan pelaku.

"Tadi polisinya pada kabur semua bang, saat Adi menenteng dua pistol milik polisi yang dirampasnya. Adi nembaknya membabi buta," ucap salah satu warga yang enggan namanya disebut.

"Sedangkan Adi sendiri tak luka sedikit pun, Adi sempat pulang kerumah dan memanggil ibunya," tambahnya.

Pengamatan wartawan saat ini korban telah dirawat dirumah sakit Sinar Husni.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Kapolres Pelabuhan Belawan mengenai anggotanya yang terluka saat bertugas.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini