Tabrak Angkot Dari Belakang, Penarik Betor Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Malang benar nasib yang dialami oleh Tauzatulo Mendrofa (56) warga Jalan Platina III Lingk.III, Kel. Titi Papan Kec. Medan Deli harus kehilangan nyawa lantaran kecelakaan lalu lintas, Senin (12/4/2021) sekitar pukul 05.15 pagi.

Kecelakaan yang melibatkan Becak Bermotor (Betor) penumpang BK 1972 ZC kontra mobil penumpang plat No.Pol.nya tidak diketahui terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso KM.11, Kel. Kota Bangun, Kec.Medan Deli.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas korban Tauzatulo Mendrofa yang mengendarai  betor penumpang BK 1972 ZC berjalan dari arah Belawan menuju ke arah Medan.

Sesampainya dilokasi kejadian, diduga korbanb kurang hati – hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas atau situasi didepannya. Sehingga bagian depan sebelah kiri betor penumpang menabrak bagian belakang mobil penumpang plat No.Pol.nya tidak diketahui yang ada didepannya, akibat kejadian korban mengalami luka patah tulang di dada dan mengeluarkan darah dari mulut.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membawah korban ke Rumah Sakit Esmun. Namun, beberapa saat mendapat perawatan korban menghembuskan nafas terakhir.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sudah ditangani Satlantas Polsek Labuhan.

"Jasad korban berada dirumah sakit dan pihak keluarga sudah dihubungi, untuk kendaraan korban sudah kita amankan di Mako sedangkan untuk mobil penumpang yang kabur setelah kejadian masih kita lakukan pengejaran,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini