Stang Motor Tersenggol Truk, Remaja Ini Tewas Terlindas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Naas benar nasib yang dialami oleh Pendianus Buulolo (19) harus meregang nyawa lantaran terlindas truk di Jalan JL.KL. Yos Sudarso Km.13,3 Kel.Titipapan Kec.Medan Deli, Rabu (31/3/2021) sekira pukul 21.40 WIB.

Alhasil remaja yang tinggal di JL. Boxit Lingk.1 Kel.Kota Bangun Kec.Medan Deli tewas ditempat dengan kondisi badan remuk.

Informasi yang diperoleh, sebelum kecelakaan terjadi korban yang mengendarai sepeda motor Mio BK 5614 AHL datang dari arah Belawan menuju arah Medan.

Sesampainya ditempat kejadian datang dari arah belakang Mobil Truck Tangki Plat No.Pol Nya tidak diketahui hendak mendahului dari arah sebelah kiri, sehingga stang sebelah kiri motor korban mengenai Body kanan dari Mobil Truck Tangki Plat No.Pol Nya tidak diketahui.

Korban langsung terjatuh kejalan, bersamaan datang dari arah yang sama sebuah truk trailer dan langsung melindas tubuh korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka remuk pada dada, Perut pecah, keluar darah dari telinga dan Meninggal dunia di TKP.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip saat dihubungi wartawan, Kamis (1/4/2021) membenarkan kejadian tersebut sedangkan korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan.

"Korban uda dibawah kerumah sakit untuk dilakukan visum, saat ini kendaraan korban sudah diamankan. Sedangkan untuk kedua truk yang meninggalkan lokasi saat kejadian masih dalam penyelidikan petugas," tandasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini