Stang Motor Tersenggol Truk, Anak Belawan Tewas Dengan Kepala Pecah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia Kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini lakalantas yang melibatkan mobil Truk BK 9604 LG  kontra Sepeda Motor Honda Scoopy BK 5876 ASF tersebut terjadi di Jaalan KL Yos Sudarso KM 21,5 Tepatnya di depan Hotel Budi Maden Lama Kelurahan Bahari Belawan.

Dari data yang diperoleh, korban tewas diketahui bernama Mhd. Rifki Mahriza (18) warga Kampung Salam Blok 1 Lingk 26, Kel Belawan II, Kec. Medan Belawan.

Sementara itu informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula saat Mobil Truk yang dikemudikan Halbert Siahaan (51) warga Nusa Indah Pasar 8, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli berjalan dari arah Belawan menuju Medan.

Bersamaan dengan itu, korban Mhd. Rifki Mahriza yang mengendarai motor dengan temannya Mhd Hasnil N Hasibuan (18) berjalan searah dengan truk.

Sesampai di TKP, motor korban yang berjalan di kiri mobil Truk  melihat adanya gundukan pasir dipinggir jalan, sehingga menghindar ke kanan dan saat menghindar tersebut stang kanan Motor korban mengenai dinding kiri bagian tengah truk.

Motor korban kehilangan kendali, dan kedua pengemudi motor terjatuh. Naas bagi korban M. Rifki Mahriza terjatuh dibawah roda truk dan langsung terlindas ban belakang.

Korban langsung tewas di TKP dengan kondisi kepala pecah, sedangkan rekannya Mhd Hasnil N Hasibuan hanya mengalami luka ringan.

Kanit Lantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu HL. Tambunan saat dihubungi wartawan, Minggu (10/4/2021) mengatakan saat ini korban sudah dibawah ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

"Kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan. Sedangkan supir truk masih dalam pemeriksaan,untuk jasad korban sudah dibawah ke Pringadi Medan dan pihak keluarga sudah kita hubungi,"ucapnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini