Sosialisasi Kantor Baru, DPW PSI Sumut Gelar Bukber Merakyat

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) menggelar buka puasa bersama (bukber), di Sekretariat Jalan Sei Belutu Medan, Jumat (23/4/2021). Acara yang dinilai merakyat ini sekaligus sebagai sosialisasi kantor dan kepengurusan baru kepada warga sekitar.

Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli menyampaikan kepada para pengurus dan masyarakat yang diundang hadir dalam acara bukber tersebut, bahwa partainya adalah organisasi yang punya misi hadir dan bekerja untuk rakyat.

"Kami perkenalkan kepengurusan yang baru untuk periode kedepan hingga 2024 mendatang. PSI ingin menjadi bagian penting dari masyarakat yang bekerja untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat," ujar Bro HM Nezar Djoeli didampingi Anggota DPRD Medan Renville Napitupulu.

Politisi muda ini menilai, PSI adalah partai masa depan yang diisi oleh kaum muda dan enerjik. Sehingga mampu bergerak, serta menguasai informasi apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat di era modern saat ini.

"Kenapa kami yakin, karena para pengurus yang bergabung punya jiwa muda dan semangat tinggi untuk membawa nama baik PSI di mata masyarakat. Kawan-kawan ini beeasal dari latarbelakang para pekerja dan komunitas kreatif, sehingga lebih terbuka dengan berbagai perubahan," jelas Nezar.

Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini pun berharap doa dan dukungan masyarakat agar seluruh kader di Sumut dapat bekerja untuk rakyat. Sehingga kehadiran PSI dapat dirasakan sepak terjangnya bagi kehidupan sosial, ekonomi dan perpolitikan di Indonesia.

Acara bukber ini sekaligus pembagian takjil bagi warga sekitar, yang merupakan arahan dari DPP PSI pimpinan Plt Ketua Umum Bro Giring Ganesha. Serta tausiyah oleh Ustaz Natar Hasibuan serta ditutup dengan doa bersama berbuka puasa. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini