Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Terus Himbau Warga Jangan Mudik

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan terus melakukan himbau kepada warga tentang Ops Kesalamatan Toba 2021agar jangan mudik, hal ini dilakukan agar memutus rantai penyebaran covid 19 yang masih berlangsung.

Berbagai cara dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dalam memberikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat agar jangan mudik, yakni dengan menempelkan stiker larang mudik di mobil angkutan umum dan truk serta mendatangi langsung warga.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH kepada wartawan mengatakan, Polres Pelabuhan Belawan mengajak masyarakat untuk  mendukung  giat Ops Kesalamatan Toba 2021 mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tidak melaksanakan Mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Mari kita dukung himbau pemerintah agar tidak mudik karena masih tingginya Covid 19, jangan pulang kampung dulu. Sayangi keluarga kita, kalau kita mau silatuhrahmi bisa menggunakan media Hp,"ucapnya.

Lanjut AKP Gultom, mari lah kita menahan diri agar seluruh orang yang kita sayangi bisa terhindar dari Covid 19.

"Dari data pemerintah, penyebaran covid 19 meningkat pada libur panjang. Jadi ayok kita menahan diri sesaat demi kebaikan kita bersama semoga Covid 19 cepat berlalu,"ujarnya.

Dalam kesempatan ini AKP Gultom mengatakan, pihaknya akan terus menyampaikan himbauan larang mudik kepada warga hingga menjelang lebaran idul Fitri.

"Seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan akan terus melakukan himbau larang mudik kepada masyarakat, himbauan akan dilakukan mulai dari menempelkan sticker hingga mendatangi langsung mendatangi warga,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini