Safari Ramadhan, DPC Partai Gerindra Kota Medan Bagi Sembako Kepada Warga Kel. Aur

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - DPC Partai Gerindra Kota Medan terus melaksanakan kegiatan safari Ramadhan, kali ini kegiatan tersebut diadakan  di Masjid Jamik, Kel. Aur, Kec. Medan Maimun.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga turut juga Sekjen DPC  Hidayat, Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik, ST,  pengurus DPC, puluhan kader Partai Gerindra Kota Medan.

Safari Ramadhan ini, DPC Partai Gerindra Kota Medan membagikan ratusan sembako kepada warga Kel. Aur.

Ihwan Ritonga kepada wartawan mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin DPC Partai Gerindra Kota Medan setiap tahun.

"Ini memang agenda kita setiap tahun, safari Ramadhan ini bekerjasama antara DPC dengan PAC - PAC Partai Kota Medan,"ucapnya.

Ihwan Ritonga berharap, sembako yang dibagikan hari ini dapat sedikit membantu ekonomi warga.

"Sembako yang kita berikan hari ini dapat sedikit membantu ekonomi warga saat ini, apalagi dibulan yang penuh berkah ini kita harap sembako ini bisa dapat dimanfaatkan,"harapnya.

Sementara itu, Haris Kelana Damanik mengatakan Partai Gerindra Kota Medan akan terus berbuat yang terbaik secara maksimal bagi masyarakat.

"Kita berusaha akan terus hadir ditengah - tengah masyarakat guna memperjuangkan keluhan warga, seperti hari ini kegiatan safari Ramadhan ini kita adakan sebagai wujud kepedulian kita bagi masyarakat Kota Medan,"ucapnya.

Haris Kelana Damanik menyampaikan, sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Jangan pandang nilainya, tapi apa yang kami berikan ini adalah keiklasan kami dari Partai Gerindra bagi masyarakat,"jelasnya.

Pengamatan wartawan, kegiatan safari Ramadhan berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini