Respon Keluhan Warga, LPJU di Jalan Platina Langsung Diperbaiki

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Respon keluhan warga terkait matinya lampu penerangan jalan Umum (LPJU) di Jalan Platina III tepatnya didepan SMP Negeri 42, Kelurahan Titipapan, Kec. Medan Deli, anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST langsung menghubungi Dinas Pertamanan Kota Medan untuk melakukan perbaikan.

Ini terlihat, sejumlah tehnisi Dinas Pertamanan Kota Medan langsung meluncur kelokasi guna memperbaiki lampu jalan yang mati agar dapat hidup kembali.

Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik ST kepada wartawan mengatakan, dirinya hanya meneruskan keluhan warga yang meminta agar lampu jalan mereka diperbaiki.

"Ada warga yang menelpon saya, mereka meminta tolong agar saya menyampaikan ke Dinas Pertamanan untuk memperbaiki lampu jalan yang mati,"ucapnya.

Keluhan warga tersebut lanjut Haris, langsung disampaikan ke Dinas Pertamanan dan direspon dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kadis Pertamanan yang telah merespon dengan cepat keluhan warga ini, dengan begitu warga yang beraktifitas melalui jalan tersebut sudah tidak kwatir lagi kalau malam hari. Karena lampu jalannya sudah hidup lagi,"jelasnya.

Haris berharap, warga juga dapat merawat dan menjaga lampu jalan tersebut agar bisa tahan lama.

"Mari kita sama - sama menjaga lampu jalan yang sudah ada, jangan sampai dirusak oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab. Saya juga menyampaikan kalau ada lampu jalan yang tidak berfungsi dilingkungan, warga dapat menyampaikannya ke rumah aspirasi Haris Kelana Damanik dengan mencantumkan alamat lengkap,"harapnya.

Sementara itu, Zulfikar Hasan warga Jalan Platina III berterima kasih kepada anggota DPRD Fraksi Gerindra Haris Kelana Damanik karena sudah merespon keluhan warga. 

"Alhamdulillah Jalan Platina 3 yang dulu nya gelap gulita sekarang sudah terang benderang dan warga tidak merasa ketakutan lagi. Saya mewakili warga sini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haris Kelana Damanik yang tanggap dengan keluhan warga,"ucapnya singkat.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini