Respon Keluhan Warga, Anggota DPRD Medan Apresiasi Gerak Cepat Dinas Pertamanan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST mengapresiasi gerak cepat Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, yang merespon keluhan warga terkait pemangkasan ranting pohon yang membahayakan pengguna jalan di Jalan Abdul Sani Muthalib, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan.

Hal ini terlihat, dengan diturunkannya tim guna melakukan pemangkasan ranting pohon tersebut, Selasa (27/4/2021).

Haris Kelana Damanik kepada wartawan menyampaikan apresiasi yang besar kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang respek dengan keluhan warga Marelan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, yang telah menurunkan tim untuk menindak lanjuti keluhan warga terkait ranting pohon yang membahayakan warga,"ucapnya.

Lanjut Haris menyampaikan, dirinya beserta tim aspirasi siap menyampaikan keluhan warga terkait permasalahan dilingkungannya.

"Saya hanya sebagai penyambung keluhan warga, setiap ada warga yang melapor tentang keluhan dilingkungannya saya akan menyampaikannya kedinas yang terkait,"sebutnya.

"Bagi warga yang ingin menyampaikan masukan atau keluhan dilingkungan, silahkan datang ke rumah aspirasi Haris Kelana Damanik. Saya akan menerima dengan tangan terbuka, selama itu untuk kepentingan masyarakat saya akan siap membantu,"sebutnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar Mansyur mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Medan yang telah respon dengan keluhan warga.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Haris Kelana Damanik yang telah bersedia menyampaikan keluhan warga Jalan Abdul Sani Muthalib mengenai pemangkasan ranting pohon tersebut, dengan begini warga tak was - was lagi bila melalui jalan tersebut,"tandasnya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini