Ramadhan Penuh Berkah, DPC Partai Gerindra Kota Medan & PAC Gerindra Medan Belawan Berbagi Takjil Kepada Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mencari berkah pada bulan ramadhan 1442 H ini,  DPC Partai Gerindra Kota Medan dan PAC Gerindra Medan Belawan mengadakan kegiatan berbagi Takjil kepada warga, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan berbagi takjil yang diadakan di Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Belawan ini langsung dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga beserta Sekjend DPC Hidayat Tanjung, anggota DPC Bagus Halim, Juanda Ketaren, pengurus Tidar Kota Medan, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra, Sekretaris Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto, Ketua OKK Ammaly, Ketua Wanita Bersahaja,seluruh Relawan Bersahaja, seluruh pengurus Partai Gerindra Medan Belawan dan Karang Taruna Kel. Belawan Bahagia.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 250 kotak takjil berisi kue habis dibagikan kepada warga yang melintas dilokasi. 

Ketua DPC Ihwan Ritonga kepada wartawan mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini adalah program Partai Gerindra Kota Medan setiap tahun yang bekerja sama dengan pengurus PAC - PAC Partai Gerindra.

"Pembagian takjil ini memang sudah program tahunan Partai Gerindra Kota Medan, kali ini tuan rumah pembagian takjil pada hari ini PAC Medan Belawan, Medan Deli, Medan Marelan dan Medan Labuhan,"ucapnya.

"Pembagian takjil ini, kita harap dapat membantu saudara - saudara kita yang menjalankan ibadah puasa namun belum sampai kerumah tapi magrib sudah tiba dengan adanya takjil ini bisa membatalkan puasa saudara kita,"tambanya.

Sementara itu, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra didampingi Sekjed Ichsan dan Ketua OKK Ammaly kepada wartawan mengatakan, kegiatan pembagian takjil hari ini selain bekerja sama dengan DPC Partai Gerindra Kota Medan memang menjadi kegiatan rutin pihaknya.

"Pembagian takjil ini sudah menjadi rutinitas PAC Partai Gerindra Medan Belawan yang setiap hari memberikan takjil kepada warga, kebetulan hari ini kita turun bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan beserta pengurus lainnya,"ucapnya.

Lanjut Jaya Saputra, pada kegiatan ini seluruh pengurus cabang, ranting hingga relawan dan sayap ikut serta bergabung.

"Kita mengerahkan seluruh pengurus, kader dan relawan bersahaja turun langsung dalam kegiatan ini. Hal ini memang kita tanamkan kepada semua kader tentang kekompakan dan loyal dalam Partai,"sebut bung Jaya.

Dalam kesempatan ini Bung Jaya berharap, takjil yang diberikan dapat menjadi berkah bagi seluruh masyarakat yang menerimanya.

"Saya hanya berharap, takjil yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat dinikmati saat berbuka puasa. Saya dan seluruh pengurus Partai Gerindra Medan Belawan akan terus berusaha berbuat yang terbaik bagi masyarakat,"harapnya.

Pengamatan wartawan terlihat masyarakat sangat antusias mengambil takjil yang dibagikan.Kegiatan pembagian takjil ini berjalan dengan lancar, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini