Puluhan Warga Marelan Kecewa, Akibat Saluran PDAM Padam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sejumlah warga pelangan air PDAM Tirtanadi di Lingkungan 26, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan merasa kecewa, Senin (26/4/2021)

Pasalnya, sudah hampir 3 Hari Air PDAM tak kunjung mengalir, dan anehnya meteran air tetap jalan akibat adanya desakan angin.

Kiki (35) warga Marelan Pasar 3 Timur Lingkungan 26 mengeluh akibat tak jalannya air mengakibatkan terganggunya aktivitas warga baik untuk mencuci, memasak serta keperluan lainnya.

"Sampai hari ini kami warga yang belum mendapatkan air terpaksa membeli air bersih sebesar Rp 5.000,- demi untuk memenuhi kebutuhan memasak dan MCK (Mandi Cuci Kakus)," ucap Ibu 4 anak itu.

Puluhan warga disini bernasib sama dengan tidak ada nya pasokan air PDAM kerumah warga.

Hal serupa juga dikatakan Handayani, berharap pada pihak PDAM Tirtanadi untuk secepatnya memperbaiki kondisi aliran air yang tak kunjung mengalir di rumah warga selaku pelangan PDAM Tirtanadi tersebut.

"Kami berharap agar secepatnya pihak PDAM untuk memperbaiki saluran yang rusak,percuma kami tiap bulan membayar tapi airnya tak jalan,"harap nya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini