Produk UMKM Gunungsitoli Bakal Dipajang di 6 Gray Alfamidi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagrin) Kota Gunungsitoli, Budi Silaban, menyebut produk UMKM Kota Gunungsitoli bakal dipajang di enam gray Alfamidi.

Hal itu disampaikan Budi kepada wartawan di ruang kerjanya, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Rabu (31/3/2021).

Budi menerangkan, pemajangan produk UMKM Kota Gunungsitoli tersebut berdasarkan kesepakatan kerjasama antara pelaku UMKM dan Alfamidi beberapa waktu lalu.

"Untuk sementara, produk UMKM akan dipajang di enam gray Alfamidi yang ada di Kota Gunungsitoli. Produk UMKM yang dipajang adalah produk olahan pangan, seperti keripik gamumu dan dodol durian", kata Budi.

Menurut Budi, jika terjadi peningkatan hasil promosi dan penjualan maka tidak tertutup kemungkinan produk UMKM Kota Gunungsitoli kembali dipajangkan di 222 gray Alfamidi yang ada di Sumatera Utara.

"Masih fokus di enam gray saja. Mudah-mudahan upaya ini berhasil sehingga produk UMKM Kota Gunungsitoli dapat dikenal hingga ketingkat nasional", ujar Budi. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini