Lagi, IKBA ERIA Berbagi Takjil Gratis

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo
Pengurus IKBA SMA Eria saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sisimangaraja No.195 Medan, Jumat 23 April 2021.


dailysatu.com
- Lagi, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Eria Medan membagikan takjil gratis kepada warga seputaran sekolah tersebut persisnya di Jalan Sisimangaraja Nomor 195 Medan, Jumat 23 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 200 takjil berisikan mie goreng, gorengan dan air mineral dibagikan kepada warga yang melintas di lokasi tersebut.

Ketua Umum IKBA SMA Eria Medan, Linda Chaniago mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini adalah program IKBA setiap tahun yang bekerja sama dengan seluruh pengurus dan para alumni.

"Pembagian takjil pada bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriah ini menjadi program kali kedua sejak dibentuknya IKBA tahun 2020 lalu,"katanya didampingi sejumlah pengurus IKBA Eria diantaranya Mira Handayani, Prabudi, Novitasari, Vivi, Nila dan Alvin.

Pembagian takjil ini, sambung alumni tahun 1994 ini, diharapkan dapat membantu saudara - saudara kita yang menjalankan ibadah puasa namun belum sampai kerumah tapi magrib sudah tiba dengan adanya takjil ini bisa membatalkan puasa saudara kita,"tutupnya.(DS/romisyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini