Koramil 07/Salak Himbau Protokes di Pajak Salak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Serda Detar Manik, Babinsa Koramil 07/Salak,Jajaran Kodim 0206/Dairi, Desa Salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat mengajak dan menghimbau warga di Pajak Salak wilayah binaan untuk taat terhadap anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan (Prokes),Senin (26/04/2021).

Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi tidak akan pernah bosan untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan 3M.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang kita sering menganggap sepele terhadap sesuatu hal, termasuk adanya pandemi saat ini. Untuk itu saya tidak bosan untuk mengajak warga termasuk saya sendiri untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan terutama tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan serta jaga jarak),” kata Serda Detar Manik.

Menurutnya, mendatangi rumah warga efektif untuk membuat masyarakat paham pada pentingnya disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Dengan langsung Menghimbau ke warga seperti sekarang ini, saya yakin masyarakat akan lebih menerima dan lebih paham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan covid sehingga apa yang diharapkan oleh kita semua (berakhirnya pandemi) akan segera terwujud,” tukas Serda Detar Manik

Pencegahan terhadap penyebaran covid adalah tugas kita bersama, termasuk kesadaran masyarakat untuk terus patuh dan taat anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini