Koramil 06/KRJ Kodim 0206/Dairi Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Paskah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan ibadah Paskah Babinsa Koramil 06/krj Kodim 0206/Dairi Serda Karnadi melaksanakan pengamanan di perayaan Paskah di Gereja GKPPD Tinada, Desa Tinada, Kec.Tinada, Kab Pakpak Bharat, Sabtu (03/04/2021).

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Nurtono melalui Danramil 06/KRJ Lettu Inf A.R.Siregar mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI dalam hal ini Babinsa untuk menjaga keamanan di wilayah.

“TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kali ini kita mengamankan jalannya ibadah Paskah agar umat Nasrani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya serta menjaga situasi aman dan kondusif,” ujar Danramil.

Salah satu jemaat gereja GKPPD mengungkapkan sangat senang dan bangga dengan adanya anggota Babinsa yang melaksanakan pengamanan.

“Meskipun di masa pandemi namun tidak memutuskan semangat Babinsa dalam pengamanannya, sehingga tidak ada perasaan was-was pada saat kami melaksanakan ibadah.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini