Ketua Fraksi NasDem DPRD Labuhanbatu "Banting" Mikrofon Saat Rapat Paripurna

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Microfon yang dibanting Ketua Fraksi NasDem Arjan Priadi saat rapat Paripuran

dailysatu.com -
Ketua Fraksi NasDem DPRD Labuhanbatu Arjan Priadi Ritonga membanting Mikrofon yang ada di mejanya saat rapat paripurna lanjutan pembahasan laporan keterangan pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu tahun anggaran (T.A) 2020 diruang rapat paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja, Rantauprapat, Kamis (22/4/2021)

"Siapa yang gak sakit hati coba, satu pun organisasi perangkat daerah (OPD) tidak ada yang hadir, sedikit pun kami 'DPRD' tidak mereka hargai. Ini bukan yang pertama kalinya, hampir tiap tahun setiap ada pembahasan pasti seperti ini," sebut Arjan Priadi Ritonga Ketua Fraksi Nasdem seusai membanting mikrofon diruang rapat paripurna DPRD Labuhanbatu, Kamis (22/4/2021) dengan kesal.

Lebih lanjut ketua praksi Nasdem itu mengatakan, seharusnya lanjutan rapat paripurna pembahasan laporan keterangan pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu tahun anggaran (T.A) 2020 dilaksanakan seperti yang di jadwalkan jam 10:00 wib. Itupun molor lagi, ahirnya rapat dibuka sekira pukul 11:26 wib.

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu yang 'hadir' saat rapat paripurna  meminta kepada Pj. Bupati Labuhanbatu dalam hal ini diwakili oleh M.Yusuf Siagian selaku sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu agar menegur OPD tersebut.

"Kami meminta kepada pak Sekda agar memanggil OPD, apa alasan mereka tidak hadir,"sebut Arjan diamini anggota DPRD yang lain.

Mendapat teguran dari DPRD langsung, terkait ke tidak hadiran OPD dalam hal rapat paripurna tersebut. Sekda M.Yusuf Siagian akan memanggil satu persatu Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Saya akan memanggil satu persatu OPD yang tidak hadir dalam rapat paripurna pembahasan LKPJ Bupati Labuhanbatu tahun anggaran 2020. Dan kita akan pertanyakan apa alasan mengapa mereka tidak hadir dalam rapat ini," sambut Sekda.

Sementara itu, lanjutan sidang paripurna pembahasan laporan keterangan pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu tahun anggaran (T.A) 2020 juga molor dari jadwal semua.(ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini